khasiat ace maxs

Obat Radang Paru-paru

Obat Radang Paru-paru Herbal

Obat radang paru-paru – Obat dari kandungan daun sirsak dan kulit manggis Ace maxs adalaha solusi tepat untuk mengobati penyakit radang paru-paru secara efektif tanpa efek samping. Kini untuk anda yang mencari obat herbal untuk mengobati penyakit radang paru-paru ini telah ada obat herbal Ace maxs. Khasiatnya telah terbukti, selain itu tidak akan menimbulkan efek samping apapun, terutama efek samping yang merugikan.

radang paru-paru

Apa itu radang paru-paru? Radang paru-paru (bahasa Inggris: pneumonia) adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Gejala yang berhubungan dengan radang paru-paru termasuk batuk, sakit dada, demam, dan kesulitan bernapas. Alat diagnosa termasuk Sinar-X dan pemeriksaan dahak. Perawatan tergantung dari penyebab radang paru-paru; radang paru-paru disebabkan bakteri dirawat dengan antibiotika. sumber : id.wikipedia.org

Obat Radang Paru-paru Herbal

acemaxs Ace Max’s obat herbal multikhasiat perpaduan daun sirsak dan kulit manggis adalah solusi tepat untuk mengobati penyakit radang paru-paru secara efektif. Manfaat dari bahan alami daun sirsak dan kulit manggis adalah kelebihan dari obat herbal yang satu ini untuk mengobati penyakit radang paru-paru. Buah sirsak dan buah manggis yang mungkin selama ini anda mengetahuinya hanya untuk dikonsumsi dan mengandung banyak vitamin. Ternyata mengandung zat yang bisa mengobati penyakit radang paru-paru terutama sangat baik untuk dikonsumsi secara rutin tanpa efek samping. Dalam buah sirsak ada kandungan yang memiliki keistimewaan, yaitu dalam daun sirsak. Manggis juga mengandung zat yang efektif untuk mengatasi penyakit radang paru-paru secara ampuh, yaitu pada kulitnya. Apa yang menyebabkan daun sirsak dan kulit manggis ampuh untuk mengobati penyakit radang paru-paru?

Kulit buah manggis sebagai salah satu bahan utama pembuatan obat radang paru-paru ACE MAX’S memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi yakni xanthone. Xanthone bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat dalam manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Sementara daun sirsak yang terdapat pada obat radang paru-paru ACE MAX’S memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki banyak kandungan, namun kandungan yang paling menonjol dalam daun sirsak adalah kandungan zat bernama acetogeninns. Zat dengan kemampuan pelumpuhan terhadap bakteri dan sel berbahaya seperti kanker dengan kinerja 10.000 kali lebih kuat dan lebih baik dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab penyakit dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Selain itu kandungan daun sirsak ini juga bekerja dengan cara yang selektif, hanya membunuh sel yang berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel sehat lainnya tetap hidup.

Kenapa Harus Obat Radang Paru-paru Herbal?

Anda mungkin bertanya apa kelebihan obat Ace maxs dibanding obat herbal lainnya? Obat herbal Ace maxs adalah solusi tepat untuk anda yang ingin mengobati penyakit radang paru-paru tanpa efek samping. Kenapa demikian? Seperti dijelaskan di atas, obat herbal Ace maxs terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang telah terbukti mengandung zat yang ampuh untuk mengobati penyakit radang paru-paru terutama penyakit radang lainnya. Ace maxs lebih cepat dalam mengobati penyakit radang paru-paru, yang paling penting dan harus diingat adalah “TANPA EFEK SAMPING”. Untuk segala jenis penyakit paru-paru Ace maxs sangat cocok dan sudah dianjurkan karena sudah banyak orang yang mencoba dan membuktikannya sendiri. Sekarang giliran anda yang membuktikannya.

order ace maxs

:: obat radang paru-paru ::

Tinggalkan komentar