sirsak manggis

Obat dan Pantangan Jantung

Obat dan Pantangan Penyakit Jantung Koroner (Jantung Bocor)

penyakit jantung Obat jantung korner – Obat penyakit jantung herbal kini sudah ada untuk membantu mengobati penyakit jantung yang anda alami. Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis berkhasiat mengobati penyakit jantung koroner atau jantung bocor secara efektif dan tanpa efek samping. Kini Ace maxs hadir dengan khasiat yang lebih efektif dan lebih ampuh.

Penyakit jantung bocor atau jantung koroner adalah penyakit yang sangat berbahaya dan tidak boleh disepelekan. Jika anda atau orang terdekat anda mengalami penyakit yang satu ini sebaiknya segera obati, semakin cepat dan tepat maka akan semakin cepat sembuh. Penyakit jantung bisa disebabkan oleh pola hidup yang tidak teratur dan buruk, mulai dari cara makan, pola tidur, atau bahkan bisa dari sebab lain. Lemak dan kolesterol adalah penyebab penyakit jantung bocor atau jantung koroner yang paling umum, untuk itu jangan biarkan dua hal ini menyerang dan bersarang di tubuh anda. Lemak ini bisa menutupi dinding pembuluh darah arteri yang memasok makanan ke jantung. Sebenarnya, hampir tidak mungkin bagi seseorang untuk mendeteksi ciri penyakit jantung koroner tanpa pemeriksaan medis.

Ciri atau gejala dari penyakit jantung ini hanya bisa dirasakan ketika ada serangan tiba-tiba. Dunia medis mengklaim bahwa serangan tiba-tiba ini adalah puncak dari kerusakan yang telah berlangsung begitu lama.

Untuk anda yang memiliki faktor resiko penyakit jantung seperti diabetes dan hipertensi serta kebiasaan merokok, mengonsumsi makanan tinggi lemak dan kolesterol, memiliki keluarga dengan riwayat penyakit jantung, sebaiknya waspada dengan melakukan pemeriksaan medis secara dini.

Tapi, jika ciri penyakit jantung koroner di bawah ini sudah Anda rasakan, masih belum terlambat untuk mendapatkan penanganan medis. Ciri yang paling khas dari penyakit jantung koroner adalah angina dan terkadang myokard infark.

Tauhkah anda?Angina adalah gejala yang ditunjukkan dengan ketidaknyamanan pada dada yang memiliki hubungan dengan stres secara emosional. Ketidaknyamanan ini bisa berupa seperti ditekan oleh beban yang berat, kontriksi atau mengerutnya pembuluh darah, dan ketidakmampuan bernafas.

Sakit pada dada bisa menjalar dari dekat ulu hati ke rahang dan lengan kiri. Terkadang pada angina yang telah akut, penderita jantung koroner mudah berkeringat, mual, dan muntah. Kelelahan juga menjadi bagian dari angina.

Namun, terkadang penderita hanya menganggap masalah ini disebabkan oleh bertambahnya usia. Angina atau ketidaknyamanan pada dada ini acap kali bisa diatasi dengan istirahat dan produksi nitrat.

Angina dikatakan bertambah parah jika terjadi pengurangan tenaga secara besar-besaran dalam waktu singkat. Puncak dari angina yang semakin memburuk ini adalah nyeri pada saat istirahat.

Pada jenis penyakit jantung koroner yang lebih parah, gejala lain selain angina adalah myokard infark yakni kematian otot jantung. Jika myokard infark terjadi, gejalanya adalah nyeri dada yang hebat, mudah berkeringat, mual, muntah, hingga hilangnya kesadaran.

Kondisi kematian otot jantung ini juga bisa menyebabkan kematian. Gejala myokard infark ini berbeda-beda tergantung seberapa banyak otot jantung yang rusak. sumber : deherba.com

Ace Max’s Obat dan Pantangan Jantung

ace maxs manggis sirsak Obat dan pantangan penyakit jantung, dengan obat herbal Ace maxs yang terbukti ampuh dan efektif mengobati penyakit jantung. Tahukah anda kenapa Ace maxs lebih efektif mengobati penyakit jantung koroner? Karena dari bahannya obat herbal ace maxs yang menggunakan bahan herbal dari kandungan daun sirsak dan kulit manggis. Menurut beberpaa penelitian dan beberapa bukti, daun sirsak mengandung zat yang bisa membunuh sel kanker dan membantu mengobati penyakit jantung.

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:

  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas

Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

ace maxs jus

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Testimoni Obat dan Pantangan Jantung

Obat dan Pantangan Jantung telah terbukti ampuh mengobati penyakit jantung, dan berikut testimoninya:

Nama: Mohamad Husni Taher

Umur: 57 tahun

Asal: Jakarta

Profesi: Pengusaha Hewan Potong

Penyakit: Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan obat jantung koroner ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama: Abdul Haris Siswanto

Umur: 62 tahun

Asal: Jakarta

Profesi: Pensiunan Konsultan Hukum

Penyakit: Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol obat jantung koroner ace maxs saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Coba dan buktikan sendiri, pesan sekarang juga !

Cara pesan via SMS :

DAC : Nama : jumlah pesanan : alamat lengkap : No Hp – Kirim ke 081.324.046.299contoh:
DAC : Diaz Arifin : 2 botol : Jl. Manggis No.9 Kec.Sirsak, Bogor, Jawa Barat : 081.165.xxxx

atau bis konsultasi dan pesan ke : 081 324 046 299

order ace maxs

:: obat dan pantangan jantung ::

Tinggalkan komentar