sirsak manggis

Tidak Ada Lowongan Kerja

Tidak Ada Lowongan Kerja ??

lowongan kerja

Pertama yang dibaca saat kita (pelamar kerja) memasuki sebuah perusahaan tentu adalah tulisan mengenai info lowongan kerjanya. Mungkin agan udah gak aneh kalo melihat tulisan ” TIDAK ADA LOWONGAN KERJA” ?? Nah memang kali ini akan membahas tentang kata yang satu ini, tidak ada lowongan kerja.

Pernah terpikir oleh saya untuk membuat suatu perusahaan yang besar dan amat megah, lalu saya ingin mempekerjakan orang-orang yang tidak punya pekerjaan. Saya pernah berharap besar untuk mewujudkannya, bahkan sampai sekarang saya selalu ingin membuat keinginan itu terwujud. Namun kenyataan itu jauh berbeda dengan keinginan, semua keinginan tidak selalu akan tercapai, karena begitulah dunia ini.

Apa Hubungannya dengan kata ” Tidak ada lowongan kerja ” ?

Kebetulan sekali saya pernah mempunyai hubungan yang erat dengan kata yang satu ini, tidak ada kata yang membuat lebih kesal lagi. Saya pernah mengalami masa yang sulit saat mencari pekerjaan. Saya melamar bersama teman saya dan pergi dari rumah dengan harapan serta semangat yang diberikan orang tua. Tapi beberapa perusahaan yang saya datangi, selalu bilang kata yang menyebalkan ” tidak ada lowongan kerja”. Bagaimana tidak kesal? Dari rumah jauh-jauh pergi dengan harapan mendapatkan pekerjaan, tapi setelah sampai di perusahaan yang diharapkan , malah tidak ada lowongan kerja.

lowongan kerja 1

Pengalaman ini sih membuat saya lebih giat dan lebih termotivasi untuk mencari pekerjaan. Awalnya saya sering emosi ketika tidak ada lowongan pekerjaan, namun lama-kelamaan emosi ini menjadi sebuah motivasi dan seolah ingin menunjukkan kepada perisahaan yang pernah menolak saya ( maksudnya sih tidak ada lowongan di perusahaan itu, bukannya menolak , hihihihihi ). Saya ingin menujukkan pada perusahaan itu dan bahkan kepada semua orang bahwa saya bisa lebih baik dan bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

Hikmahnya, kini telah berbuat manis, ternyata Alloh merencanakan sesuatu yang lebih baik dibalik itu semua, saya mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan menurut saya bisa berjenjang untuk masa depan. Tidak lain perusahaan itu adalah sebuah perusahaan yang bergerak di Internet Marketing ( IE ). Nah saya mulai belajar disana dan akhirnya saya bisa serta mendapatkan ilmu baru.  Ternyata dari kata yang memnampar saya ” tidak ada lowongan kerja ” membuat saya bisa lebih melesat dan mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari yang diharapkan. ( Bersyukur pada Alloh )

Hikmah dari Kata ” Tidak Ada Lowongan Kerja “

Jelas kata ini membuat saya lebih baik dan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Nah, sekarang saya bahkan sudah belajar membuka usaha sendiri meneruskan di bidang Internet Marketing dan belajar sedikit tentang SEO ( Searh Engine Optimization ).

lowongan kerja 2

Dari kata : tidak ada lowongan kerja, kini saya membuka lowongan kerja untuk anda yang memang berkeinginan keras untuk bekerja dan mendapatkan penghasilan secara cepat dan aman. Anda bisa bergabung bersama kami menjadi AGEN atau MEMBER bersama kami. Agen Ace Maxs tepatnya, membuka peluang untuk anda yang ingin bekerja dan mendapatkan penghasilan lebih, anda juga bisa seperti saya nantinya bekerja secara online atau menjadi INTERNET MARKETER. Hebat bukan?? anda tertarik?? Sepertinya anda patut mencobanya,, hihihi. saya hanya menawarkan untuk anda yang mau dan ingin maju. Let’s move on!!

lowongan kerja 3

Saya menyarankan untuk anda yang pernah ditolak dalam melamar pekerjaan atau pernah bertemu dengan kata kurang mengenakkan ini  ” tidak ada lowongan kerja “. Sebaiknya anda jangan pernah dengarkan kata itu jika anda hanya akan terjatuh dengan kata tersebut. Sebaiknya anda mendengarkan dan menyimpan dalam hati kata itu jika itu membuat anda lebih baik dan lebih temotivasi.

Jangan menyalahkan keadaan kawan, karena dunia ini memang tidak selalu berjalan dengan yang diharapkan. Tapi ada satu yang pasti di dunia ini “setiap peristiwa atau sesuatu pasti ada hikmah” teruslah berjalan kawan, selalu ada hari esok yang menantimu, ada harapan dan kesuksesan menunggumu.

Sampai sekarang saya selalu ingat kata yang membuat saya seperti ini ……

:: tidak ada lowongan kerja ::

Post by : sirsak manggis

Pemesanan ace maxs

Artikel menarik : sebuah anugerah

Tinggalkan Balasan

